Countdown to Christmas. Let God guide you

you say : "it's impossible"
God says : "all things are possible"
(lukas 18:27) : Petrus berkata: "Kami ini telah meninggalkan segala kepunyaan kami dan mengikut Engkau"

you say : i'm too tired"
God says : "I will give you rest"
(matius 11:28-30) : 28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan padamu. 29 Pikullah kuk yang Kupasang dan belajarlah pada-Ku, karena Aku lemah lembut dan rendah hati dan jiwamu akan mendapat ketenangan. 30 Sebab kuk yang kupasang itu enak dan beban-Ku pun ringan".

you say : "i can't go on"
God says : "My grace is sufficient"
(2 korintus 12:9) : Tetapi jawab Tuhan kepadaku: "Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelamahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna." Sebab itu terlebih suka Aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku.

you say : "i can't figure things out"
God says : "I will direct your step"
(mazmur 3:5-6) : 5 Dengan nyaring aku berseru kepada Tuhan, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus. S e l a 6 Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab Tuhan menopang aku.


you say : "i can't do it"
God says : "You can do all things"
(filipi 4:13) : Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

you say : "i'm not able"
God says : "i am able"
(2 korintus 9:8) : Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.



Semangan Natal telah menanti dan kedatangan-Nya ditunggu oleh semua umat-Nya yang percaya pada-Nya. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar