Fletcher Istirahat Sementara Akibat Radang Usus


Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, menderita radang pada ususnya (kolitis ulserativa) dan akan absen untuk menjalani pemulihan sampai waktu yang belum ditentukan.

Musim ini Fletcher sudah harus absen di sejumlah pertandingan, diduga karena masalah kesehatan akibat virus. Dijelaskan MU, absennya Fletcher sebenarnya disebabkan karena masalah usus yang kronis. Kondisi Fletcher sendiri memang sempat dirahasiakan demi menghormati haknya atas kerahasiaan medis.

“Darren sebenarnya sudah menderita kolitis ulserativas (sebuah kondisi radang usus kronis) selama beberapa waktu sebelumnya,” sebut juru bicara MU di situs resmi klub.

Dijelaskan lebih lanjut, Fletcher selama ini mampu mengendalikan kondisinya tersebut. Namun, belakangan hal itu menjadi semakin sulit.

“Atas nama Darren Flethcer, Manchester United menyampaikan bahwa ia beristirahat selama beberapa waktu dari sepak bola, karena alasan kesehatan guna mencari jalan terbaik untuk kembali pulih sepenuhnya,” lanjut keterangan MU.

Absennya Fletcher itu jelas akan membuat Manajer MU Sir Alex Ferguson pusing. Pasalnya, lini tengah ‘Setan Merah’ juga sudah kehilangan Tom Cleverley dan Anderson yang masih cedera.

Fergie juga mesti putar otak mengingat timnya kini sedang memasuki periode sibuk akhir tahun, yang mana dalam 13 hari MU akan menjalani tak kurang dari empat pertandingan.


sumber : www.caramenangsbobet.net

0 komentar:

Posting Komentar