Tugas Softskill - 4

Penulisan judul sudah benar dengan menggunakan tata bahasa yang baik dan menggunakan huruf besar semua. Pada abstrak kalimat pertama, kata pertama seharusnya menjorok ke dalam seperti penulisan alinea karena pada paragraf berikutnya kata pertama menjorok ke dalam. Kata "assurance, empathy dan tangible" seharusnya dicetak miring karena kata-kata tersebut bahasa asing. Pada kalimat ke-3 dapat ditambahkan kata “antara lain” sebelum kata menggunakan, kemudian tanda titik dua ( : ) setelah kata menggunakan. Penghilangan tanda koma ( , ) pada kalimat ketiga dan diganti dengan kata “dan” setelah kata chi square. Penggunaan huruf miring pada kata-kata asing sebagai berikut : compare means independent samples t test, chi square.

Kata sedangkan tidak boleh di awal kalimat (pada kalimat ke lima). Kalimat "Demikianlah sebagaimana yang disampaikan oleh banyak pakar ekonomi yang memberikan definisi mengenai kepuasan konsumen", kata sebagaimana dapat dihilangkan dan diganti dengan kata "telah" setelah kata "yang". Kalimat alinea dua pada pendahuluan, yaitu "Dan hakikatnya kepuasan konsumen merupakan evaluasi purna beli dimana alternatif yang dipilih sekurang...", tidak boleh menggunakan kata penghubung dalam awal kalimat. Begitu pula dengan kalimat keempat pada paragraf kedua tidak boleh menggunakan kata "dan" pada awal kalimat.

Bagian "Pengertian perilaku konsumen" kalimat pertama juga terdapat kesalahan yaitu kata "di butuhkan" seharusnya penulisannya disambung menjadi "dibutuhkan". Dalam hasil penelitian dan pembahasan. kalimat pertama kembali ditemukan penggunaan kata "dan" dalam awal kalimat.

0 komentar:

Posting Komentar